11 Lagu Terbaik Dua Lipa

Sabtu, 03 Maret 2018 - 17:00 WIB
11 Lagu Terbaik Dua...
11 Lagu Terbaik Dua Lipa
A A A
TAK hanya bisa menghipnosis dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni, Dua Lipa juga jago menulis lirik lagu. Dia mengaku semua lagu yang ditulisnya sangat autobiografi. Ide lirik lagu ini berasal dari hal-hal yang telah terjadi pada dirinya. Dia menganggap yang terjadi pada dirinya, bisa saja terjadi dengan orang lain walau dengan cara yang berbeda. Berikut ini 11 lagu terbaik milik Dua Lipa:

1. IDGAF
IDGAF (singkatan dari I Do not Give a Fuck) adalah lagu dari album pertamanya yang dirilis Juni 2017. Dikutip Teen Vogue, banyak orang mencatat pesan penting dari lirik dan video musik lagu ini. Yakni mencintai diri sendiri dan melakukan yang terbaik untuk diri sendiri. Lipa juga mengungkapkan di Twitter bahwa pembuatan video ini sangat berat hingga memakan waktu syuting hingga 22 jam.

2. GARDEN
Garden mengambil referensi dari Alkitab untuk Garden Of Eden (Taman Eden) atau Surga. Pada lagu tersebut, Lipa mengenang kebersamaan dengan kekasihnya dan petualangan yang dinikmatinya bersama. Tapi sekarang hubungannya gagal dan dia bertanya-tanya apakah mereka akan meninggalkan 'surga' mereka selamanya.

3. NEW RULES
Lagu ini tentang memberdayakan gadis muda terkait kisah cinta mereka masing-masing. Pesan yang disampaikan masih sama yakni agar para gadis muda tidak terperangkap kisah masa lalu dengan sang mantan dan bisa menjalani hidup dengan normal.

4. LOST IN YOUR LIGHT

Lagu ini dinyanyikan Lipa bersama Miguel. Genrenya campuran lagu elektro pop, synth-pop dan dance-pop. Liriknya bercerita tentang perasaan cinta yang terlalu dalam dan 'gila-gilaan'.

5. SCARED TO BE LONELY

Sama dengan judulnya, lagu ini menceritakan seseorang yang takut akan kesepian tanpa kehadiran kekasih. Lagu ini direkam DJ Martin Garrix asal Belanda bersama Lipa. Garrix menayangkan lagu tersebut di AVA Festival 2017 di Myanmar pada bulan Januari saat momen Tahun Baru.

6. BE THE ONE
Siapa bilang perpaduan drum dan bass tidak bisa romantis? Lagu ini membuktikannya. Lagu ini adalah lagu synth-pop. Lipa menyatakan lagu ini berkisah tentang kepercayaan diri, ketekunan, dan pertarungan untuk hal yang diinginkan. Termasuk dalam hubungan percintaan.

7. THINKING 'BOUT YOU
Lipa menerbitkan demo lagu ini di YouTube dan SoundCloud pada Juli 2015, dan versi final dirilis sebagai single untuk album debutnya.

8. HOTTER THAN HELL
Lipa menyatakan lagu ini tentang hubungan cinta yang benar-benar mengerikan. Dia menulis lagu ini saat dirinya patah hati dan dalam keadan marah. dia ingin bisa bangkit dan bisa menjalani kehidupan ke depan. Dia juga ingin merasa dirinya layak dan penting sehingga tidak bisa diperlakukan semena-mena.

9. BLOW YOUR MIND
Lagu ini menjadi lagu pertama Lipa di Amerika Serikat, dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance Club Songs, serta menjadi single pertama Lipa di tangga lagu tersebut.

10. LAST DANCE
Lipa menulis lagu ini bersama Stephen 'Koz' Kozmeniuk dan Talay Riley. Lagu ini muncul di edisi deluxe album "Dua Lipa", masuk di nomor empat di tangga lagu Billboard Twitter Emerging Artists selama tujuh minggu.

11. HOMESICK

Lagu ini ditulis dan dinyanyikan bersama vokalis Coldplay, Chris Martin. Homesick termasuk sebagai lagu terakhir dari album debutnya. Secara musikal, lagu ini adalah lagu balada yang dinyanyikan dengan iringan piano, dan menggambarkan tentang kesepian.

(Baca Juga: Dua Lipa, Penyanyi Panutan Anak Muda(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0769 seconds (0.1#10.140)